Pagi Menyebalkan

Well,

pagi ini saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya bekerja di Jepang. tepatnya bekerja di Perusahaan Jepang, bersama orang Jepang, dan saya adalah satu-satu nya staff asing di tempat ini.

orang jepang yang terkenal dengan Perfect dan maniac kerja, benar-benar membuat saya lelah. saya benar2 merasa lelah dengan semua ini. tambah lagi info pagi ini saya mendapat kabar saya akan dipindahkan “Lagi” ke lantai enam. dimana itu adalah lantai yang paling anti saya datangin. orang2 yang perfect dan bekerja dari hari senin samapai minggu. disana lah sarang nya. benar-benar menyebalkan.

salah 0.000 sekian persen aja persentase nya. lansung d komplain. masih pagi di tuntut macem-macem itu beneran nyebelin. saya tidak tau lagi melampiaskan kekesalan ini sama siapa.. karena rasanya setiap hari seperti ini mungkin membuat otak saya terbakar. saya tidak bisa menjelaskan kekesalan ini dalam kalimat yang mungkin tersampaikan sempurna. namun kekesalan kali ini beneran berada di puncak nya. masih pagi, dengan suasana otak yang sudah kusut, maaf kan saya harus melampiaskan  kekesalan itu disini. pagi-pagi blog tak berpengunjung ini harus terlampiaskan dengan kekesalan saya pagi ini.

cukup sekian dulu.

ingin menyelesaikan pekerjaan yang tidak kelar-kelar ini. bahkan udah kelar pun selalu ada aja yang baru. yaaaah gitu lah.. ngga ada habis-habis nya..

 

 

Leave a Reply

