Honkong

Sekarang gw lagi di Hongkong. Menunggu penerbangan berikutnya. Gw ngga tau mau ngapain lagi. Mati gaya. Setelah semalam d penerbangan dari amsterdam 12 jam betenya. Mau tidur, ntah kenapa mata gw ngga bisa kompromi dengan suasana. Ketika pesawat bergoncang sedikit saja, gw lansung kembali melek, dan tekanan darah gw ngga seimbang dg irama jantung yang sangat ketakutan. Dan sekarang harus nunggu 3 jam buat penerbangan selanjutnya.

Hasil dari mati gaya nya gw, lari ke media sosial. Melihat status beberapa tmn yg muncul di layar hp. Kemaren, ada 4 orang dari jurusan gw yang melandungkan pernikahannya. Pada hari yang sama. Truz satu orang temen organisasi semasa kuliah, dimana kita sama2 pengurus inti di organisasi tersebut. Gw teringat pernah suatu hari kita ngadain “makrab=malam keakraban” sesama panitia dan peserta. Dan malam itu ada acara putar botol, dan kita harus menjawab dengan jujur semua pertanyaan hang diajukan anggota jila botol mengarah kepada kita. Dan tiba lah giliran gw. Gw terpaksa harus “mengakui” semua yang gw rasa. Ya org yang gw suka waktu itu adalah dia. Ahahha.. Gw sih ngga seriuus dengan jawaban itu. Besok harinya selesai acara makrab gw dan sahabat gw pulang k rumah, kebetulan arah rumah gw dan kosannya sama. Jadi kita jalan bareng ke dalam gang rumah. Dan hari itu juga sahabat gw mengakui kalau dia juga menyukai orang hang sama dengan gw. Ahhahah… Kita ngakak bareng. Tapi tak ada persaingan antara kita sebagai sahabat.

Dan kemaren orang yang kta sukai itu menikah. Ahhaha.. Berarti dalam satu hari kemaren ada 5 orang kenalan gw yang mengadakan pesta pernikahan.

Tangan gw terus bergerak menggulir screen layar hp melihat status lain lagi. Dan gw juga terkaget dengan saudara gw. Perasaan gw dlu waktu gw udah merasa “dewasa” dia hanya seorang anak kecil yang masih suka gw gendong kesana kemari. Dan hari ini, gw melihat statusnya “bertunangan” dengan seorang yang juga gw kenal. Oh my God. Bnyak sekali hal mengejutkan yang tidak gw sangka.

Satu lagi kisah adek kelas gw di SMA jugaaaa…. Menikah kemaren.

Dan gw menyadari kalaaaau… Ternyata gw udah “tua”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s