bete

sudah tiga hari berlalu saya di kantor tidak ngapa-ngapain. alias HIMA. tidak ada sama sekali hal yang dikerjakan. saya ngapain lagi? kok bisa ngga ada kerjaan? saya juga tidak tahu. tiba-tiba semua yang akan dikerjakan menjadi tidak ada. saya kebingungan. saya memutuskan untuk belajar persiapan ujian kentei keirigyo (ujian accounting) sebagai bukti bahwa saya ada seorang accounting. maka saya perlu mengambil sertifikat accounting. saya yang awalnya memang tak ada basic, berasal dari jurusan bahasa, namun bekerja di bagian akuntansi. ini membuat saya lumayan kesusahan harus mengingat semua tentang akuntansi dari awal. bukan hanya dari awal, saya harus menghafal dan mengerti istilah itu dalam bahasa jepang.

tapi entah mengapa karena tidak ada kerjaan di kantor, rasa malas saya untuk belajarpun mencuap hingga saya hanya memutuskan untuk menulis blog ini. hari ini juga tak tau mau menulis apa. hanya untuk melampiaskan rasa BETE saya yang sudah tiga hari berturut- turut tak tau mau mengerjakan apa.

saya berusaha mencari ide dan membuka beberapa blog. saya mencari ide usaha untuk masa depan saya. saya berusaha mempelajari aplikasi VBA untuk komputer yang bahasa nya lebih parah dari bahasa akuntansi. saya juga sudah menjelajahi dunia lewat dunia maya ini. sebenarnya banyak hal yang ingin saya eksplor untuk kedepannya. tapi berhubung saya dikantor, mereka akan melihat kerja saya tidak berhubungan dengan kerja kantor. membuat saya semakin bingung harus ngapain.

membaca tulisan saya dari atas kebawah pun membuat saya mengerti dengan pola pikir saya yang tidak lagi runtun. tak ada susunan cerita yang bagus dalam kepala saya untuk ditulis. saya harus bagaimana?

sekarang apa  lagi?? saya sudah membaca banyak sekali blog tentang usaha. membuka bisnis baru. membuat saya kembali memikirkan banyak hal dan kemungkinan yang timbul dari semua ide-ide yang mereka tulis.

sudah lah… saya sekarang tidak peduli.. bagaimana kedepannya jalani aja dulu.

Leave a Reply

