tokyo, 4 februari 2016

selamat pagi blog yang tak berpengunjung. entah kenapa pagi ini suasana hati saya cerah bak mentari yang tersenyum indah pagi yang dingin ini. saya kemaren membaca sebuah blog, senyum di pagi hari katanya bisa membuat mood indah seharian. saya akan mulai tersenyum kepada semua orang, betapa beratnya masalah yang kita hadapi senyum akan membuat segalanya jadi ringan. sampai di kantor, dengan tingkah girang yang kekanak-kanakan teman kantor saya  melihat saya seperti anak teka yang dapat mainan baru.

saya mencoba untuk tersenyum, pikiran positif dan bertindak positif. walau teman-teman kantor atau orang disekeliling saya menganggap saya agak sedikit aneh dan kekanak-kanakan.

ok pagi ini saya masih berkutat dengan bahan-bahan ujian saya yang membuat kepala saya sedikit mumet. dan saya akan tetap tersenyum. senyum kecut. ahahaha.

selamat pagiii duniaa

 

Leave a Reply

