cinderella

saya adalah cinderella..

begitulah sebutan orang-orang mesjid kepada saya. kantor saya yang berada dekat dengan mesjid di Tokyo. tiap jam istirahat saya selalu kesana untuk shalat zuhur dan makan siang. disana selalu ada ibu-ibu yang menunggui anaknya yang sedang bersekolah di TK islam Ootsuka. saya selalu senang kalau ada ibu-ibu di mesjid. secara mereka selalu masak dan bawa bekal yang enyaaak enyaak. tapi akhir-akhir ini berhubung lagi diet, saya agak menahan diri dari makanan yang enyak-enyak tersebut.

jam istirahat saya jam 12-1 siang. saya datang, shalat jamaah, dan makan bareng ibu-ibu. kalau waktu sudah menunjukkan jam 12:50 teng, ibu-ibu selalu mengingatkan saya [sinderella udah harus pergi] waktunya sudah habis. aku yang baper selalu menjawab, iyah pengeran saya lagi nungguin di luar. Assalamualaikum ibu-ibu.

dan sayapun berlalu pergi ke kantor. jam 5 menit sebelum jam 1 saya sudah sampai di kantor. saya masih sempat sikat gigi dan sedikit ngaca dengan penampilan hari ini. jam 1 teng saya sudah kembali duduk manis di depan komputer untuk menghitung duit yang tidak ada di depan saya.

itulah profesi cinderella sebagai accounting. mungkin sang pangeran juga lagi jadi accounting sementara, menghitung biaya untuk kehidupan rumah tangga kami nanti. ahahha.. atau lagi pusing memikirkan biaya pernikahan yang semakin melonjak sehingga dia harus berusahaa keras dan terlambat menemukan saya. hehe.. apapun itu nanti kita pasti akan bertemu.. aamiin ya Rabb.

Leave a Reply

