jepang 19 november 2015

images

Assalamualaikum.

para pembaca yang budiman ๐Ÿ™‚

perkenalkan saya adalah seorang penulis awam yang hanya ingin mencurahkan sekelumit kisah hidup dan perjalanan yang saya alami. semoga bisa bermanfaat dengan saling berbagi dalam tulisan ini.

sebenarnya ini bukanlah tulisan pertama saya. saya ย suka menulis. sebelumnya saya menulis di tumblr dan hanya blog itu saya kunci hingga ngga bisa dibaca oleh orang2. tapi berkat teman saya, saya jadi tertular untuk saling berbagi dalam tulisan yang alakadarnya ini. mungkin bukan sebuah kisah yang menakjubkan, tapi saya mencoba menulis hal-hal yang lebih berguna untuk dibaca oleh banyak orang.

saya adalah seorang warga Indonesia dari pelosok sumatra nan jauh di bagian barat sana. saya hanyalah anak kampung yang tinggal di sebuah kaki gunung merapi. namun Alhamdulillah nasib baik membawa saya terdampar di belahan bumi yang mempunyai 4 musim yang berbeda setiap tahunnya. sudah 4 tahun lamanya saya tinggal di negeri ini, dan ngga tau berapa lama lagi saya harus dan akan tinggal disini.

mungkin itu adalah sedikit perkenalan dari saya. semoga tulisan-tulisan saya selanjutnya bisa bermanfaat dan enak dibaca oleh bloger sekalian.

wassalam

R.M

Leave a Reply

